This site is under construction...Mohon maklum

Karena admin lagi banyak kesibukan,Admin akan secepatnya melanjutkan Untuk membuktikan bahwa kekristenan adalah ajaran palsu

Sabtu, 07 Agustus 2010

Pengenalan

Kita semua tahu Alkitab mengatakan 'Tuhan adalah Satu "dan,"DIA tidak punya' sekutu 'di samping-NYA.

Namun Konsili nicea telah merubah semua dari inti ajaran Kristen.Berbagai kepentingan dari penguasa romawi mengubah konsep yang paling mendasar bagaimana orang Kristen hari ini menerima berbagai istilah yang luas dan penjelasan tentang bagaimana Tuhan sebenarnya dapat "Satu dan menjadi Tiga pada saat yang sama."

Begitu banyak upaya untuk mengatasi masalah tersebut dengan mengatakan "Yesus adalah Tuhan!"."
Menurut imam dari Gereja Katolik Romawi Suci ,ada lebih kepercayaan pada Tuhan daripada hanya mengatakan, "Tuhan Satu."

Yahudi tidak punya masalah dengan konsep "Kesatuan Tuhan."

Adalah orang-orang Yunani dan diluar itu yang telah menggunakan sebuah gagasan, bahwa "Yesus adalah dewa 'dalam beberapa hal mirip dengan keyakinan yang ada di sekeliling mereka..Pengaruh kepercyaan kuno serta pengaruh kepercayaan terhadap matahari,mitraisme,bahasa sanskerta,serta kepercayaan pagan lainnya yang pada masa itu sedang berlaku di masyarakat kuno tersebut berdampak signifikan terhadap konsep trinitas

Arius, uskup dari Mesir, seperti banyak orang Kristen awal, percaya pada Tuhan sebagai Satu dan Yesus tunduk kepada Tuhan. Artinya Yesus adalah sebagai utusan dari Tuhan.
Ajaran ini sejajar baik dengan keyakinan para pengikut awal Abraham, Musa, Daud dan Salomo,dan para pendahulu utusan Tuhan lainnya. Dalam upaya untuk mengatasi masalah ini Kaisar Konstantin memerintahkan uskup dari faksi yang berbeda untuk berkumpul di tanahnya.
Apa yang terjadi berikutnya adalah suatu perubahan untuk orang Kristen yang berpikir tentang Tuhan selama berabad-abad samapai sekarang atau bahkan untuk abad kedepannya.

Marilah kita renungkan klaim Gereja Katolik yang terjadi pada tahun 325 di bawah arahan Kristen.. yang telah disepakati 1.680 tahun yang lalu selama Konsili Nicea.
Perjanjian Baru merupakan pemalsuan yang dilakukan oleh orang Romawi dengan bantuan orang-orang Farisi.

Agenda Kekaisaran Romawi yaitu untuk membangun suatu kerajaan besar yang terkendali. Cara terbaik untuk membuat hal seperti itu adalah dengan menciptakan dasar bersama bagi semua orang . mereka harus dipersatukan dalam satu ground oleh Satu Dunia Agama.Dengan konsolidasi berbagai agama yang beraneka ragam yang ada di seluruh kekaisaran , kemudian akan membentuk Satu Dunia Agama .

Orang-orang Farisi membenci Yeshua karena ia memberontak terhadap sistem dan keagamaan dari Yudaisme mereka. Mereka membunuh Yeshua dan mereka melakukan apa pun yang mereka bisa untuk melemahkan dan membunuh pesannya.

pesan asli Yeshua adalah sama dengan para nabi2 lainnya:

Yaitu :Taati Taurat!

Pesan orang Farisi adalah: Taati Hukum Lisan kami ( Talmud)!

Orang yang menang adalah orang yang menulis-ceritanya(sejarah).

Dunia membuktikan bahwa Bangsa Romawi adalah pemenang dalam menulis sjarah,sehingga mereka menulis Perjanjian Baru dengan standar yang paling cocok dengan Kekaisaran mereka.

Kepentingan terbaik mereka pada saat itu adalah Kekaisaran harus menguasai seluruh kekutan dan kekuasaan disegala penjuru dengan sebuah kesepakatan bersama secara mutlak, sehingga tidak ada lagi perang penentangan terhadap kekaisaran itu sendiri. Roma berusaha untuk mengakomodasi semua orang, dengan cara mengambil sedikit dari masing-masing kepercayaan mereka dan menambahkannya ke Doktrin Negara. Mereka berhasil. Dan menumbuhkan Ikatan yang paling umum dengan satu kesatuan bersama, bahkan sampai hari ini, adalah agama Romawi (Kristen) merupakan warisannya.

Roma telah menempatkan dirinya di kursi Tuhan sendiri. Mereka telah membangun Kekaisaran lebih kuat dari yang lain di seluruh penjuru bumi. Kekaisaran ini telah dipelihara selama 2000 tahun. Hal ini telah menciptakan agama itu sendiri, dan memberikannya seorang nabi bernama Yesus Untuk Seluruh penduduk beserta semua system dan ajaran-ajarannya yang telah dikontrol oleh mereka. dengan mengubah hokum-hukum Tuhan.

Tidak ada orang yang dapat melayani dua majikan. Antara Tuhan atau Setan.
Kita harus memilih Kerajaan Tuhan atau Kerajaan setan Roma.


Sekitar setengah dari Perjanjian Baru modern menjadi cacat.

Salah satu pertanyan arrogan orang Kristen yang tidak mau menerima kenyataan adalah:
"Jika perjanjian baru palsu terus manakah yang aslinya"

Jawabannya dapat ditemukan dalam Kitab Yesaya:

Yesaya 8

20 Untuk Taurat, dan penguatan2nya! Jika mereka tidak berbicara sesuai dengan kata ini, itu dikarenakan tidak ada terang di dalam mereka.
(Lihat juga Ulangan 13)

Jadi cukup sederhana, ketika kita menemukan bagian-bagian Perjanjian Baru yang mengkonfirmasi Taurat serta hukum-hukumnya, maka kita tahu bahwa bagian tersebut adalah "benar". Tetapi ketika kita menemukan bagian-bagian yang bertentangan dengan Taurat, maka kita tahu bahwa itu merupakan bagian-bagian yang "salah".


Inilah sebabnya mengapa telah dikatakan: "domba-Nya mendengar suara-Nya dan mereka mengikuti-Nya, karena mereka mengenal suara-Nya."

Kebenaran adalah seperti harta terpendam yang ditemukan oleh seorang pria ketika dia bekerja di sebuah ladang. Kemudian harta tersebut dia jual semuanya supaya dia bisa membeli ladang tersebut
Kecuali kita hapus dari otak kita, doktrin-doktrin pagans Perjanjian Baru yang telah mencuci otak jutaan manusia didunia maka kita akan menemukan kebenaran .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template designed using x_ianity