This site is under construction...Mohon maklum

Karena admin lagi banyak kesibukan,Admin akan secepatnya melanjutkan Untuk membuktikan bahwa kekristenan adalah ajaran palsu

Selasa, 13 Juli 2010

William Edelen

William Edelen

Pada tahun 1945 seorang petani Arab di padang gurun Mesir atas dekat Nag Hammadi membuat penemuan yang spektakuler. Dimakamkan di gerabah teks adalah 52 papirus, beberapa berasal dari awal zaman Kristen dan penyajian seorang Yesus yang mengatakan hal-hal yang bisa keluar dari mulut Zen Master
Helmut Koester Profesor dari Harvard University telah membuat pengamatan bahwa salah satu dari injil-injil dalam khusus, "Injil Thomas" mencakup tradisi-tradisi bahkan lebih tua dari Injil Perjanjian Baru, lebih awal dari Matius, Markus, Lukas atau Yohanes, dan juga lebih dekat ke kehidupan aktual Yesus.

Ini dikenal sebagai "Injil Gnostik", dari kata Yunani "gnosis" ... berarti "tahu" ... untuk tahu diri, memiliki wawasan ke dalam diri sendiri dalam pengertian yang intuitif.

Yesus mengatakan dalam Injil Thomas: "jika Anda membawa apa yang ada di dalam dirimu .. melahirkan apa yang akan menyelamatkan Anda ... lampu tubuh adalah pikiran." Dan lagi: "pikiran adalah panduan ini, tapi alasannya adalah guru. Hidup sesuai dengan kekuatan pikiran Anda . Bagi pikiran yang kuat pencerahan pikiran Anda ... cahaya lampu dalam diri Anda.."

Yesus juga menertawakan orang-orang yang berpikir tentang Kerajaan Tuhan dalam istilah harfiah, seolah-olah tempat yang spesifik sebenarnya. Yesus menggunakan kata-kata: "jika mereka yang memimpin kamu berkata kepadamu, 'lihat, Kerajaan ada di langit, maka burung akan tiba di sana sebelum Anda lakukan". Jika mereka berkata kepadamu' lihat, kerajaan adalah di laut ' kemudian ikan itu akan tiba di sana sebelum Anda melakukannya Kerajaan adalah kondisi penemuan diri.. Kerajaan ini dalam diri Anda dan di luar Anda. Bila Anda datang untuk mengenal diri sendiri, Anda akan tahu bahwa ANDA adalah Anak Tuhan... tetapi jika Anda tidak belajar ini, Anda akan hidup dalam kemiskinan. "

"Apakah kau tidak mengerti?" tanya Yesus ... "apa yang Anda harapkan untuk memiliki sudah datang tetapi Anda tidak mengenalinya Kerajaan Surga disebarkan ke atas bumi ... SEKARANG. ... dan Manusia tidak melihatnya." Kerajaan, dengan kata lain, adalah suatu keadaan kesadaran berubah. Penciptaan dan Tuhan adalah SATU.



Ketika penemuan tersebut terjadi yang di Nag Hammadi, p petani Arab yang menemukan penemuan tersebut tidak bisa bermimpi apa implikasi jauh yang akan menjangkau penemuannya .

Injil Gnostik ini menetapkan Yesus bebas untuk hidup , manusia yang sehat secara seksual dan begitu lama ditutupi oleh gereja.

Dari Injil Filipus: "ada tiga yang berjalan dengan Yesus setiap saat .. Maria, Salome kakaknya dan Magdalena yang disebut rekannya." Dalam kalimat lain, Maria Magdalena disebut sebagai pasangan "" Yesus.
Dari Injil yang sama ada kata-kata: "Para sahabat Yesus adalah Maria Magdalena. Yesus mencintainya lebih dari semua murid-nya. Yesus berkata kepada murid-murid lainnya," mengapa aku tidak mencintaimu seperti aku mencintainya? "

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template designed using x_ianity